SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018

SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018/istimewa
SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018/istimewa
SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Grand Tjokro Premiere Bandung, Grand Tjokro Balikpapan, Tjokro Hotel Pekanbaru dan Tjokro Style Yogyakarta merupakan hotel-hotel dibawah naungan SAS Hospitality yang berhasil memborong empat penghargaan dalam acara Traveloka Hotel Award, pada Sabtu (19/10/2018).

Pada acara ini, Traveloka memberikan penilaian berdasarkan ulasan konsumen terhadap hotel-hotel yang menjadi pemenang, seperti kategori food, cleanliness, service dan overall.

Penilaian dilakukan terhadap 6.000 mitra hotel Traveloka baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara sejak 1 Januari hingga 31 Desember 2017.

Kategori Best Guest Experience in Food Premium diberikan kepada Grand Tjokro Premiere Bandung dan Tjokro Hotel Pekanbaru yang menyediakan kuliner terbaik.

Sedangkan, Grand Tjokro Balikpapan dan Tjokro Style Yogyakarta mendapatkan penghargaan dengan kategori Exceptional Guest Experience Premium yang unggul dalam pelayanannya.

Baca Juga: SAS Hospitality Terus Perluas Jaringan Bisnis

SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018/istimewa
SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018/istimewa

Chairman SAS Hospitality Martono Tikjanto mengatakan semua penghargaan yang didapatkan termasuk dalam kategori Premium, yaitu hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal.

“Kami sangat senang karena penghargaan ini adalah amanat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan di semua hotel jaringan SAS Hospitalty,” ujar Martono.

Bagi Grand Tjokro Premiere Bandung, penghargaan ini adalah piala kedua yang didapatkan. Di tahun 2017, Grand Tjokro Premiere Bandung pernah mendapatkan penghargaan dengan kategori Best Guest Food Experience in West Java versi Traveloka.

Lebih lanjut, ulasan positif dari konsumen membuat pihak hotel terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitasnya agar dapat menjadi yang terbaik di mata konsumen.

Related posts